Tanda Tanda Kanker Mulut Rahim

Keganasan atau kanker yang mematikan dapat terjadi juga pada sistem reproduksi, seperti ovarium dan rahim. Penyebab dari keduanya tidak diketahui pasti, tetapi kanker ovarium dikaitkan dengan proses ovulasi yang tidak pernah terhenti misal karena kehamilan atau minum pil kontarsepsi.

Tanda-tanda kanker ovarium biasanya tidak terjadi dan hanya muncul ketika tumor sudah membesar dan menyebar, sedangkan pada kanker rahim bisa terjadi perdarahan yang tidak wajar serta sering terasa nyeri atau kram pada perut bagian bawah. Penderita kanker ovarium mulai dari usia 35 tahun, sedangkan kanker rahim biasanya pada usia diatas 50 tahun.

Selain kedua kanker tersebut ada juga kanker serviks atau kanker leher rahim yang menyerang reproduksi dan dapat mengancam nyawa. Kanker ini paling banyak penderitanya dan menyerang perempuan muali dari usia 30 tahun. Berbeda dengan kanker lain yang penyebabnya tidak diketahui, hampir semua kanker serviks dikaitkan dengan infeksi HPV jenis tertentu yang dapat menyebabkan keganasan, meski tidak semua infeksi HPV berbahaya.


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Kanker Mulut Rahim and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.