Kanker Mulut Rahim

Kanker mulut rahim memang hanya menyerang bagian rahim wanita yang paling dalam. Organ intim wanita memang rentan dengan berbagai mikroorganisme, kuman, bakteri dan jamur dsb. Kanker mulut rahim juga menempati rangking tertinggi setelah kanker payudara yang sangat mematikan. Kasus terjadinya kanker yang menimpa wanita di Indonesia sudah cukup banyak hingga menyebabkan kematian.


Umumnya kanker mulut rahim tidak dirasakan gejala apapun atau perubahan yang terjadi pada organ reproduksi, namun gejala kanker baru akan dirasakan apabila kanker sudah memasuki stadium lanjut atau kronis, gejala kanker mulai menunjukkan gejala yang cukup menyakitkan bagi penderitanya.

Beberapa pemeriksaan dan pengobatan secara medis dalam menangani kanker mulut rahim ini dengan cara pap smear atau pemberian vaksin pada organ intim untuk mencegah perkembangan dari kanker rahim.

Pap smear merupakan pemeriksaan secara mikroskopik dari jaringan serviks uteri yang dapat mendeteksi sel-sel kanker. Kombinasi pap smear dan kolposkopi (peneropongan vagina) merupakan sarana diagnosis dalam mendeteksi kanker rahim secara dini.

Umumnya kanker mulut rahim ini terjadi pada wanita yang berusia diatas usia 45 tahun. Namun kini kanker mulut rahim ini tidak hanya terjadi pada mereka para wanita yang berusia 45 tahun saja, wanita dewasa muda bahkan remaja belia memiliki risiko yang sama terserang kanker rahim atau lebih dikenal dengan kanker serviks.


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Kanker Mulut Rahim and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>